Rekayasa Uang Souvenir Soeharto Tahun 1991

Uang Souvenir yang heboh dan selalu dicari hingga kini adalah uang rekayasa buatan pihak swasta yang ingin mencari keuntungan sebesar-besarnya. Uang souvenir yang dicari sengaja disebarkan isu-isu yang unik dan aneh, hingga uang tersebut mempunyai nilai jual tinggi.
Untuk diketahui, bahwa uang souvenir yang dicari tidak terdaftar dalam buku katalog mana pun, karena buatan pihak swasta. Uang yang tidak termasuk dalam daftar katalog tidak dapat dilelang dipasaran resmi. bahkan tidak mempunyai nilai jual sama sekali dikarenakan uang ini tergolong Uang Palsu walau bentuknya sama persis dengan Aslinya.
Uang ini kebanyakan dibuat seunik mungkin, seperti uang Soekarno tahun 1964 yang bisa menggulung diatas telapak tangan. tapi kali saya hanya membahas tentang Uang Souvenir Pak Soeharto Edisi Khusus Tahun 1991 yang sedang heboh dicari-cari.

Dasar uang yang sebenarnya adalah uang keluaran tahun 1993 baik bahan polymer atau pun kertas. lalu mereka edit dan digabungkan dengan beberapa gambar uang lain agar orang pernah mengira kalo uang tersebut pernah terlihat dan rasanya pernah memegangnya.yang selalu dirubah hanya gambar belakangnya

Perhatikan gambar yang saya muat disini dengan baik-baik.

Gambar asli uang polymer tahun 1993


Uang Polymer yang telah dimodifikasi Pengibaran Bendera

Asal gambar Pengibaran Bendera dari uang Rp.50.000 tahun 1999


Uang Polymer yang telah dimodifikasi Kegitan Pramuka


Asal gambar Kegiatan Pramuka dari uang Rp.10.000 tahun 1992



Jadi pertimbangkan lagi jika berburu uang souenir ini, masih banyak lagi versi gambarnya yang dibuat oleh pihak swasta. saya sarankan mendingan berburu uang kuno zaman penjajah yang nilai jualnya dipasaran lelang resmi sangat tinggi. seperti uang Nederlands gambar wayang.






This entry was posted by Budak Pakning. Bookmark the permalink.

11 thoughts on “Rekayasa Uang Souvenir Soeharto Tahun 1991

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Balasan
    1. Jual bermacam macam obat herbal ,termurah dan terlengkap di seluruh indonesia

      ➡obat pembesar penis
      ➡obat pembesar payudara
      ➡obat pelangsing badan
      ➡obat pembesar pantat
      ➡obat kuat pria
      ➡obat perangsang wanita
      ➡obat peninggi badan
      ➡obat pemutih badan
      ➡obat penghilang tatto
      ➡obat penghilang bekas luka

      ➡yuk di order sekarang!!! Nunggu apalagi
      ➡pin 5D5A3AD2
      ➡NO HP 0857-2882-2448

      Hapus
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  4. Kalau agan atau sista Mau jual uang kertas Lama atau rusak atau koin koin luar negri atau barang perhiasan lain nya Kami terima beli di tempat hub Agus 0812 1234 4569

    BalasHapus
  5. Sip lah , teman saya punya uang lama 50 rbu edisi soeharto, kalo di jual kira2 berapa yah,? Terima kasih dama yg nge baeles pesan saya

    BalasHapus
  6. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.082231227771 no wa/tlp..antok

    BalasHapus
  7. Di beli uang asing yang on/off jumlah lak/brut&box seperti: Idr,ADR,dinar irak,ubcn,euro,yuan,kina,jertim,dollar dll.Langsung pembayar….kalau harga yang tidak logika jangan di tawarkan…kita jual beli murni bukan harga uka-ukan.082231227771 no wa/tlp..antok

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Featured Posts